9.1.12

tuwagapat..


Banyak dari kita para cewe yang nggak suka dengan cowo yang pembual, obral janji, pembohong, dsb. Menurut gw cowo kayak gitu pengecut  abis. Bisanya berakting dengan skenario yang sumpah belibet banget kalo dilogika. Mending lo (cowo) jadi aktor aja, kembangin bakat lo and lumayan dapat duit sekalian..sumpah jangan dipraktekin apa yang gw tulis! 

Oke. To the point aja, gw di sini pengen ng-list tipe-tipe cowo yang menurut gw nggak banget..jujur gw lagi sensi banget sama seorang cowo waktu nulis ini :@

First, COWO PEMBOHONG. Sumpah pengen misuh-misuh di mukanya kalau ketemu cowo yang satu ini. Semua cewe bakal ngga suka kalau dia dibohongin. Lo cowo pembohong! Bakal selamanya masuk dalam kategori ini kalau lo sempat bohongin salah satu pacar atau teman cewe lo..

Yang kedua, COWO BAU KETEK. Anjr**! Cowo kayak gini nggak ada cakep-cakepnya menurut gw. Kalau ganteng tapi sedikit bau ketek mah masih lumayan, masih seger kalau dilihat. Tapi kalau sudah tampang and ketek 11-12..ohemji


Ketiga, COWO CAPER. Gw pikir cowo kategori ini jarang dibelai sama emaknya, makanya dia caper sama kita gals

Keempat, COWO ALAY. *backsound lagu dangdut alay. No comment.

Gw pikir cukup itu saja. Gw minta maaf bagi para cowo yang membaca postingan ini, apabila terluka hatinya karena tulisan gw ini. Gw sungguh minta maaf yang sebesar-besarnya, gw hanya ingin melampiaskan opini gw tentang kalian di sini, blog gw. Setidaknya kalian juga bisa menggambil pelajaran dari apa yang sudah gw tulis di atas bahwa kita kaum cewe nggak suka lo bohongin, ga suka cowo yang caper and alay, dan cowo maaf sebelumnya cowo bau ketek..

Baca juga postingan yang lain :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar