17.4.13

9 Bulan?

9 Bulan?
Kayak mau lahiran aja 9 bulan, hehe
Iya 9 bulan sudah gw n Bima pacaran
Pacarannya direstui orang tua lohh
Jadi ga backstreet gitu hehe :D

9 bulan pacaran, kita kurang lebih sudah ngerti satu sama lain. Kamu suka apa, aku suka apa sudah tahu laa
Kalo ke Mcd, pasti sudah hafal menu apa yang mau dipesen..sudah ada menu favorit sendiri, jadi nggak pake lama mesennya :D

9 bulan pacaran, kita pasti pernah punya masalah. Seringnya dari gw sendiri sih hehe
Entah gw masih kekanak-kanakan atau bagaimana..Bimo tetep bisa ngertiin kemauan gw..
Tengkiu Bimocuu :*

Happy anniversary 9 months ya cinta :)
Wah langgeng terus ya kita, semoga slalu langgeng deh
Sampe ntar nikah..
Punya anak..
Cucu..
Cicit..
Sampe kakek nenek terus bareng-bareng ya..
Aku cinta n sayang kamu selalu :***



Baca juga postingan yang lain :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar