17.7.13

1st Anniversary

Alhamdulillah..
Nggak terasa ternyata sudah 1 tahun menjalani hubungan sama Bima.
Meski gw slalu berulah, dia slalu bisa sabar menghadapi gw.
Terima kasih ya cinta,
Karena telah memilih dan mencintai aku
Smoga akulah tulang rusukmu :)

Smoga kita langgeng selalu sampe kakek nenek ya. amin :)

Sedikit kutipan dari artikel yang gw baca :
"Cintailah seseorang dari kekurangannya..
Sebab, suatu saat kamu akan bahagia dengan kelebihan yang dia miliki..
Jangan pernah mencintai orang karena kelebihannya..
Sebab, suatu saat kamu pasti akan kecewa ketika kamu tahu kekurangannnya..
Jika harus memilih 1 dari 2..
Pilihlah orang yang mencintai kamu..
Bukan orang yang kamu cintai..
Sebab, orang yang kamu cintai belum tentu mencintai kamu dan mengerti kamu.."

Buat Bimo,
Aku cinta dan sayang kamu selalu :****



Baca juga postingan yang lain :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar