19.4.11

H+2 UNAS

Tanggal 19 April'11, mata pelajaran yang diujikan hari ini adalah M-A-T-E-M-A-T-I-K-A. Denger namanya aja udah bikin jantung Dag Dig Dug. Menurut gw, matematika itu punya nama kepanjangan. Makin Tekun Makin Tidak Karuan. Kyaa...jangan ketawa, ga lucu tau!

Menurut gw pribadi, matematika itu kayak deratan angka-angka yang harus dihitung, angka-angka yang perlu dicari hasilnya, dan yang pasti lo bakal ketemu sama yang namanya 3gonome3, limit, aljabar, dkk. Denger aja otak lo dah mumet, apa lagi gw yang nulis. Hadeh -___-"

Tapi gw bersyukur Allhamdulillah buat hari ini karena gw bisa ngerjain soal-soal matematikanya...Horray Horray :D Yah meski soal 3 dimensi ga bisa gw pecahin tadi. Mudah-mudahan nilai matematika gw bagus, ga kayak treot-treot gw yang selalu jeblok. Pokoknya gw seneng banget buat hari ini, seneng, seneng, seneng!

Ayo semangat! Tinggal dua hari lagi lho UNAS-nya. Semoga besok, kita semua seluruh siswa siswi SMA seantero Indonesia diberi kemudahan lagi dalam ngerjain soal-soal UNAS seperti kemarin dan tadi. Amin

Baca juga postingan yang lain :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar