21.4.11

Last Day For UN

Hari ini tanggal 21 April'11. Aye Aye hari ini terakhir UNAS lho lol. Ga terasa secepat ini huhuhu. Mata pelajaran yang diujikan hari ini hanya FISIKA, ya fisika just it. Gw dapet paket P25, kalau dihitung-hitung gw dapet paket soal P12 tiga kali, P25 dua kali dan P46 sekali. Kyaa tapi semuanya udah selesai, tinggal nunggu tanggal 16 Mei'11. Semoga kami anak siswa siswi SMA Negeri 1 Gedangan '08 lulus smua 100% dengan nilai di atas rata-rata semua. Amiiinnn :D

Di samping kesenangan hari ini, gw sedih plus galau. Cepet banget masa SMA gw, sebentar lagi gw akan berpisah sama teman-teman SMA gw, akan jauh dari mereka, akan jarang bertemu dan jalan-jalan bareng lagi. Cepat atau lambat gw pasti rindu sama masa SMA ini. Memang benar kata orang tua, masa SMA adalah masa yang paling menyenangkan. Masa mencari jati diri kita yang sebenarnya, duh gw hampir nangis ngetik ini :'(

Believe it ir not: gw sengaja empat hari ini gw mulai aktif nge-blog lagi, hanya satu tujuan gw yaitu untuk membuat sebuah kenangan indah ada dan nongol di blog gw ini. Buat ngingetin gw masa-masa UNAS gw kayak gimana, gw sadar kalau gw tidak bakat menulis. Tapi gw tetep ingin menulis kenangan ini agar selalu teringat dalam kenangan.

Buat teman-teman gw yang baca blog ini, Gw kangen banget sama kalian meski kita belum berpisah gw sudah mulai kangen sama kalian hiks :'( Gw selalu berdoa buat kalian, gw pengen lihat teman-teman gw jadi orang yang berguna semua, dan gw ingin kita jalin hubungan persahabatan ini selamanya sampe kakek-nenek huhu hiks :'(

Baca juga postingan yang lain :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar