20.4.11

UNAS Oh UNAS

Hari ini tanggal 20 April'11. Wah sebulan lagi ultah gw lhoo, haha :D, kan bulan Mei. Sudah-sudah kog malah ngebahas ultah. Kyaa...ujian gw sukses lhu tadi Aye Aye!! Hari ini mata pelajaran yang diujikan B.Inggris dan Kimia. Sumpah gw ga belajar B.Inggris semalam, gw lebih baik belajar Kimia daripada B.Inggris karena nilai treot Kimia gw jeblok-jeblok kemaren. Kalau B.Inggris mah tai kuku karena soal-soal B.Inggris pasti kebanyakan reading, ga usah mikir tinggal baca ceritanya aja kan. (Owh sombong! Ga sombong kog cuma congkak, hhe :D)

B.Inggris gw tadi dapet paket soal P46, yah Alhamdulillah bisa semua. Kalau Kimia dapet paket soal P25, rada bingung sih sama itung-itungannya tapi yah dianggap bisa aja deh, hhe :D. Waah besok hari terakhir UNAS nuiy, ga terasa cepet banget berlalu.

Buat teman-teman yang juga melaksanakan UNAS, Mari tetap semangat! Perjalanan kita belum berakhir sampe di sini aja, di depan masih ada ujian SNMPTN. GBU

Baca juga postingan yang lain :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar