18.4.11

My First Day (UN)

Gilaaaa....cepet banget tanggal 18 Aprilt'11 yak. Hayo hari apa ini, ayo tebak-tebak! Argh, masa ga tau sih. Ni gw kasi tau yak, hari ini seluruh siswa siswi SMA seantero Indonesia sedang melaksanakan UJIAN NASIONAL. Untuk empat hari kedepan, gw dan semua teman gw seantero Indonesia ini bakal berperang dengan soal-soal yang amat-amat gampang sekali -__-". Gimana ga gampang coba, soal-soalnya adalah materi tiga tahun gw sekolah terus paket soal utama ada lima paket (P12, P25, P39, P46, dan P54). Kalo lo dapet paket soal utama yang rusak (jangan sampai dah), otomatis paket soal lo bakal diganti dengan paket cadangan yang berbeda dari paket soal utama (P91). Dengan adanya sistem baru ini, lo bakal punya tiga teman dengan paket soal yang sama dengan paket soal punya lo. Tapi inget, tiap mata pelajaran lo bakal ngerjain paket soal yang berbeda-beda. Hemm, bagaimana? Ajib bukan... :D

Buat ujian gw hari ini, Alhamdulillah lancar-lancar saja. Meski semalam banyak banget beredar hoax, jawaban ujian palsu, dsb. Menurut gw semuanya itu lumrah-lumrah saja dan gw ga termakan sama smua hoax-hoax itu. Hoax yang paling menyebalkan adalah munculnya info kalau semua kartu perdana bakal diblokir guna mengurangi kecurangan pada saat ujian. Hello, plis deh! Emang perusahaannya mau gulung tikar apa...Alhasil teman-teman gw yang termakan sama hoax itu langsung ganti kartu perdana (Silahkan aja, gw ga ngelarang kog) :/

Mata pelajaran yang diujikan hari ini adalah B.Indonesia dan Biologi. Dan kedua-duanya gw dapat paket soal yang sama P12, sebenarnya sih ga ngaruh kita dapet paket soal apa yang ngaruh itu jawabannya. Untuk B.Indonesia, nilai benar dikali dua sedangkan Biologi nilai benar dikali dua setengah. Yah, tinggal hitung jawaban yang lo anggap benar berapa terus dikaliin dah...

For All my friends in 12th, Ayo semangat! Perjuangan kita buat UN masih tinggal tiga hari lagi. Jangan lupa setelah itu masih ada lagi ujian yang menunggu kita didepan. Tetap berdoa dan berusaha, Allah selalu bersama kita... :)


Baca juga postingan yang lain :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar